Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

Konsep God of War bocor, Kratos Akan Lawan Thor dan Loki?




Seri-seri dari God of War yang selalu dijadikan salah satu andalan oleh Sony disetiap generasi Playstation, meskipun tidak ada satupun seri dari God of War penjualannya yang begitu menonjol. Dengan cerita kehadiran Kratos melawan para dewa mitologi ternama dunia memang selalu menjadikannya daya tarik tersendiri dari game ini. Setelah melawan para dewa dari mitologi Yunani, siapa lagi yang akan dilawan oleh Kratos di versi God of War berikutnya, atau God of War 4? Kemungkinan besar jawabannya adalah adik kakak Thor dan Loki!

Beberapa hari terakhir konsep dari God of War 4 ini bocor di dunia maya. Pada bocoran tersebut, terdengar kabar bahwa Kratos sang lakon akan berpetualang di mitologi Norse, alias dalam satu mitologi yang sama dengan Thor dan Loki. Artinya, bisa jadi Kratos dalam God of War 4 nanti akan bertarung melawan dua diantara dewa-dewa yang dikenal dalam mitologi Norse yang sudah terkenal tersebut.


Kabar ini bocor dari NerdLeaks yang mem-posting beberapa artwork hasil kerja salah satu artist yang mengaku bekerja untuk studio pengembang God of War, Sony Santa Monica studio tahun 2015 lalu. Dalam artwork yang bocor tersebut, tampak seorang karakter yang dikabarkan sangat mirip dengan tokoh utama God of War yaitu Kratos, Lengkap dengan membawa sebuah kapak. Bukan hanya itu, tampak pula seperti sebuah jembatan pelangi Biforst dan pohon Yggdrasil. Website dari NerdLeaks memang sudah ditutup, namun untungnya beberapa pengguna NeoGaf sempat mendokumentasikan beberapa artwork tersebut.


Bukti laim bahwa ini merupakan konsep dari God of War 4 adalah beberapa artwork dengan jelas menuliskan nama Kratos. Kratos digambarkan mengunjungi beberapa tempat terkenal seperti Alfheim dan Vanaheim. dua dunia yang merupakan bagian dunia dari mitologi Norse yang totalnya ada 9 dunia.Dengan sembilan dunia ini, God of War 4 diprediksi dapat memiliki game time yang akan jauh lebih lama dari seri-seri sebelumnya. tentu saja, kabar (yang masih sebatas rumor) merupakan penegasan dari spekulasi yang sudah berkembang lama, bahwa God of War 4 selanjutnya akan mengisahkan Kratos melawan dewa-dewa dari Mitologi Norse. Bahkan, rencana ini sendiri sudah ditegaskan oleh David Jaffe, sang sutrada dari franchise God of War sejak beberapa tahun lalu.


Mitologi Norse tentunya akan memberikan banyak musuh-musuh baru untuk Kratos. Bukan hanya para dewa seperti Thor, Loki maupun Odin, yang akan menjadi musuhnya juga makhluk-makhluk buas khas mitologi Norse seperti raksasa Ymir, serigala Fenrir, dan juga nada Jormugand. sayangnya, sampai saat artikel ini ditulis, kabar mengenai God of War 4 yang mengambil setting di mitologi Norse ini masih sebatas rumor.


Meskipun hanya sebatas rumor, namun Polygon mengungkapkan bahwa ada sumber internal sony yang menyebutkan bahwa artwork-artwork ini memang asli, dan memang datang dari God of War 4.

Jika memang kabar ini benar, apakah sobat sudah siap dengan petualangan baru bersama Kratos? silahkan berkomentar. :)
Tag : Games, NewsGames
0 Komentar untuk "Konsep God of War bocor, Kratos Akan Lawan Thor dan Loki?"
Back To Top