Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

SONY Siapkan Rancangan Playstation 4.5


Perusahaan elektronik SONY dikabarkan tengah merancang Playstation generasi terbaru sebagai penerus Playstation 4 (PS4). Demikian menurut sumber dari perancang konsol gim terbaru ini.

Meski belum ada keterangan langsung dari pihak SONY, mereka mengatakan bahwa PS4 terbaru yang disebut PS4.5 atau PS 4K ini akan mampu menjalankan gim dengan resolusi 4K.

Kemampuannya untuk memproses grafik hingga 4K berarti PS4.5 ini mampu untuk memproses gim yang empat kali lebih jelas dibanding resolusi standar dari PS4 di 1080p. Hal ini juga berarti PS4.5 mampu bersaing dengan PC yang notabene sudah memiliki kemampuan memproses grafik hingga 4K.

Lalu apakah pemilik dari PS4 dapat melakukan upgrade konsol miliknya menjadi PS 4K ini atau harus membeli konsol terbaru (PS 4K) tersebut? Pasalnya dibutuhkan penggantian GPU (Graphic Processing Unit) untuk dapat memproses grafik hingga 4K.
Lalu, berapakah nantinya harga dari PS 4.5 atau 4K ini saat sudah resmi dipasaran? Ya, kedua pertanyaan itu masih belum terjawab.
SONY menolak berkomentar atas rumor PS4.5 ini.

Jadi bagaimana menurut sobat tentang konsol terbaru dari Playstation ini? silahkan berkomentar :)
0 Komentar untuk "SONY Siapkan Rancangan Playstation 4.5"
Back To Top